obat ambeien herbal

on Minggu, 10 Juni 2012 by rizalmugni
 - No Comments

Obat Ambeien Herbal


Penyakit ambeien

Ambeien / Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar.

Hemorrhoid, ambein, atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut ambeien.


Secara umum ambeien terbagi 2 jenis yaitu :

  •     Ambeien internal (di dalam rektum) biasanya menyebabkan pendarahan yang tidak sakit saat buang air besar. Namun demikian, darah yang keluar bersama kotoran dapat juga disebabkan oleh selain ambeien (misalnya kanker usus).
  •     Gejala ambeien luar (di sekitar anus) antara lain pembengkakan yang nyeri atau benjolan keras di sekitar anus yang terbentuk dari gumpalan darah. Rasa sakit biasanya meningkat saat buang air besar atau ketika duduk

 Jika anda terkena penyakit ambeien segera obati dengan pengobatan herbal yaitu dengan Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak mampu mengatasi ambeien secara cepat dan efektif kesembuhannya.

Ace Maxs sebagai obat ambeien herbal




Kulit manggis yang merupakan salah satu komposisi utama Ace Maxs memiliki kandungan zat gizi yang lengkap sehingga sangat membantu dalam pengobatan berbagai penyakit dan utamanya dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yaitu zat antioksidan alami yang kekuatannya melebihi dari vitamin C dan E. Xanthone daya antioksidan luar biasa yang ada dalam kandungan kulit manggis tersebut mampu melawan radikal bebas sehingga mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Begitu pun dengan daun sirsak yang memiliki berbagai khasiat dalam menumpas berbagai penyakit. Daun Sirsak memiliki sifat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai penyakit. Yang membuat daun sirsak begitu terkenal adalah karena kemampuannya yang memiliki efek 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.


Segeralah untuk anda yang mengidap penyakit ambeien sembuhkan dengan obat herbal ace maxs yang terbukti khasiat dan efektif kesembuhannya.

Info pemesanan klik cara pembelian ace maxs

Obat Ambeien Herbal


Leave a Reply

Cara Pemesanan Ace Maxs





Cukup Kirim SMS Dengan Format Pemesanan


TKM : Jumlah Pesanan:Nama:Alamat Pengiriman:No.Hp/Telepon

kirim ke 082.126.444.770


Contoh Untuk Pemesanan 4 Botol:


TKM : 4 botol :Rizal : jl.Jus manggis 2 ,Kota Tasikmalaya : 085223322xxx kirim ke 082.126.444.770

Diberdayakan oleh Blogger.
© Ace Maxs. Converted by Smashing Blogger for LiteThemes.com.
CyberChimps